Asuransi Kesehatan di era BPJS

Sebuah terobosan Tim Marketing RS PKU Muhammadiyah Gombong diawal tahun 2019 ini dengan menggandeng Asuransi Swasta Prudential. Bertajuk Asuransi di Era BPJS dan Layanan terpercaya, digelar Gathering bagi seluruh agen asuransi swasta prudential yang berada di Kebumen, Banyumas, Cilacap, Banjarnegara, tidak kurang dari 60 orang agent hadir pada acara itu, berlansung pada Kamis 7 Feb 2019 yang bertempat di Aula Batik RS PKU Muhammadiyah Gombong.

 

Hadir dari Prudential Agency Director Bapak Sayogi, S.iT. Sedangkan dari RS PKU Gombong hadir dr. M Irbabul Lubab, Sp.U yang mempresentasikan Layanan terpercaya kami, serta Hj. Muslimah, SE.MM memberikan paparan Asuransi di era BPJS. Suatu keputusan yang tepat dengan menggandeng asuransi swasta, karena setiap pasien nasabah prudential akan menggunakan seluruh layanan RS PKU Gombong baik rawat jalan ataupun rawat jalan.

Sayogi mengatakan seluruh nasabah peserta asuransi prudential akan dapat di layani di RS PKU Gombong baik rawat jalan dan rawat inap, untuk kasus kecelakaan juga bisa dilayani, kecelakaan tidak hanya kecelakaan lalu lintas saja, tetapi misalkan lagi jalan dan kesandung batu lalu jatuh itu juga kecelakaan, jadi kecelakaan itu tidak tahu kapan terjadi dan penyebabnya apa, demikian paparan Sayogi kepada semua agen Prudential yang hadir.

Bagi peserta Prudential yang memiliki kartu warna hitam mereka bisa mendapatkan layanan kamar president suite bila harus menjalani rawat inap di RS PKU Gombong, tambah Sayogi.

Dokter M Irbabul Lubab, Sp.U, yang juga sebagai dokter spesialis Urologi full timer dan menjabat sebagai Direktur Pelayanan Klinik di RS PKU Gombong menjanjikan akan melayani dengan sebaik-baiknya seluruh nasabah prudential, serta akan menjemput pasien peserta prudential yang dalam jangkauan kami sehingga mereka tidak perlu repot untuk transportasi ke RS PKU Gombong, paparnya kepada seluruh agen Prudensial yang hadir dalam acara tersebut.

Sedangkan Hj. Muslimah, SE.MM yang juga sebagai Direktur Umum dan Keuangan memaparkan kemudahan kemudahan bilamana harus berobat di RS PKU Gombong, mereka cukup membawa kartu kepesertaan prudential yang aktif baik yang warna merah atau hitam dan menunjukan kepada kami, kemudian kami akan memproses segala administrasinya kepada prudential.

Ns.Eko Budi Santoso,M.Kep selaku manajer Pemasaran, Humas dan Relasi, saya akan menindak lanjuti segala bentuk kesepakatan-kesepakatan dalam acara gathering itu, tambahnya yang disampaikan langsung kepada seluruh peserta yang hadir.

Setelah acara usai, seluruh peserta yang hadir menginginkan untuk dapat melihat kamar-kamar ruang perawatan di deluxe suite, junior suite dan president suite di Ruang Multazam RS PKU Gombong, karena nantinya ruang-ruang rawat inap tersebut yang akan dipakai bilamana ada nasabah prudential yang menjalani proses rawat inap.